VIRAL : Aksi Perundungan di Kota Bandung, Ternyata Sudah Dilakukan Berulang Kali

Viral aksi Perundungan
Aksi perundungan yang dilakukan sekelompok anak di Kota Bandung. [Gambar : tangkapan layar]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi perundungan dengan kekerasan kembali dialami oleh seorang anak di bawah umur yang dilakukan oleh rekan sebayanya dan viral di media sosial.

Dari rekaman yang dibagikan akun Twitter @txtdaribandung, aksi penganiayaan tersebut dilakukan kepada dua anak kecil di sebuah gang.

Secara bergiliran, para pelaku yang diketahui para teman sekolahnya tersebut memukuli korban. Meski sudah berusaha melindungi tubuh serta kepala dengan tangannya, rekannya tersebut terus memukulinya.

“Aksi bullying dilakukan sejumlah pelajar SMP, bahkan salah satu pelaku mengancam ingin membunuh korban dengan obeng di sekolah,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (10/6).

Kejadian yang diketahui terjadi di wilayah Cicendo, Kota Bandung itu pun ternyata diketahui adalah kejadian yang kesekian kalinya. Artinya, korban sudah beberapa kali dibully oleh teman-temannya sendiri.

Aksi perundungan sesama pelajar itu sebetulnya sudah dimediasi di Polsek Cicendo. Namun, para pelaku ternyata tidak jera bahkan nekat mendatangi korban ke sekolahnya.

Plh Kapolsek Cicendo AKP Ni Wayan Mirasni pun membenarkan soal video perundungan sesama pelajar itu. Namun menurutnya, para pelaku dan korbannya sudah dimediasi secara kekeluargaan.

“Itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Udah ada si anaknya juga, Senin-Kamis suruh wajib lapor,” kata Wayan dalam keterangannya.

Ni Wayan menjelaskan, video itu merupakan kejadian beberapa hari yang lalu. Mereka lalu dimediasi dan menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

https://twitter.com/txtdaribandung/status/1666783396457238528?t=T8voZX0_QdS2gjonTARF1A&s=19

Exit mobile version