Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gerindra : Prabowo Senyum Sumringah Usai Bertemu Jokowi di Istana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra mengungkapkan hasil pertemuan yang dilakukan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi di Istana pada Jumat (9/6).

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, dirinya sempat menanyakan perihal isi pertemuan tersebut langsung kepada Prabowo Subianto.

“Betul kemarin sore Pak Prabowo dipanggil oleh Presiden ke istana dan panggilan itu agak mendadak. Saya belum dapat update murni atau penjelasan dari Pak Prabowo tentang hasil pertemuan itu,” kata Muzani dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (10/6).

Saat mengkonfirmasi isi pertemuan, Muzani mengklaim bahwa Menteri Pertahanan RI itu ogah untuk menjelaskan. Namun, raut muka Prabowo Subianto pada saat itu menurut Muzani menampilkan guratan kebahagian serta senyuman.

“Tapi kami sempat ketemu Pak Prabowo sepulang dari Istana. Beliau senyum-senyum dan tertawa lebar. Saya tanya apa hasil pembicaraan yang dibicarakan di Istana Presiden, beliau mengatakan ‘ada deh’, gitu katanya,” bebernya.

Muzani pun mengaku dengan terang-terangan menanyakan kepada Prabowo Subianto apakah pertemuan tersebut juga membahas mengenai sinyal dukungan Jokowi untuk Prabowo.

“Saya juga bertanya begitu ke Prabowo, tapi jawabannya ‘lu mau tau aja’, katanya begitu. Tapi jawaban itu disampaikan beliau dengan sumringah, dengan senyum, dan dengan suasana yang rileks,” ungkapnya.

Dengan sinyal seperti itu, Muzani pun berharap adanya sinyal positif antara Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi untuk Pilpres 2024 mendatang.

“Tapi saya berkesimpulan mudah-mudahan pertanda baik bagi penyelenggaraan Pemilu dan itu tapi panggilan seorang Presiden ke Menteri Pertahanan,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru