Gerindra Perintahkan Kadernya Aktif Gunakan Medsos

Sufmi Dasco Ahmad
Ketua harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. [Gambar : ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra mengharapkan para kadernya untuk memaksimalkan penggunaan media sosial menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat memberikan pengarahan kepada para kader yang menjadi saksi di TPS wilayah Jakarta Timur.

“Yang punya medsos mulai aktifkan FB, IG, dan lain-lain,” kata Dasco dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (10/6).

Pimpinan DPR itu pun menegaskan, penggunaan medsos itu adalah jadi ajang sosialisasi Prabowo Subianto sebagai capres dengan cara yang santun. Dia pun meminta agar tidak ada kader yang melakukan kampanye hitam atau menjelekan capres maupun parpol lainnya di media sosial.

“Gunanya untuk apa? Gunanya bukan untuk menyerang, gunanya bukan untuk menjelek-jelekkan partai lain atau calon presiden lain. Gunanya adalah untuk menambah semangat kader dan juga memperkenalkan calon presiden kita lebih dikenal oleh masyarakat luas,” terangnya.

Di kesempatan yang sama, Dasco kemudian juga menyinggung mengenai kader Gerindra yang hengkang menjelang pelaksanaan Pemilu. Dengan perginya kader tersebut, Dasco mengajak para kader untuk mendoakannya saja.

“Itu kita ucapkan selamat jalan dan kita doakan semoga berhasil di tempat yang lain. Kita jangan kemudian berkecil hati, patah semangat,” tuturnya.

Exit mobile version