Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bollywod Dituding Jiplak Anime One Piece Film: Red

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Bollywood Fire of Love: Red dituding melakukan pembajakan gaya film anime One Piece karena para penggemar melihat kemiripannya dengan One Piece Film: Red.

Kabarnya, kumpulan penggemar One Piece yang tinggal di India memperhatikan bahwa poster untuk film tersebut memiliki kemiripan yang mencolok dengan One Piece Film: Red.

Fans One Piece pun langsung menuduh film Bollywood Fire of Love: Red secara terang-terangan menyalin materi promosi anime tersebut. Subjudul “RED” dan poster serupa lah yang menyulut api kecurigaan ini, sehingga memaksa banyak orang mempertanyakan apakah hal itu disengaja.

Perbandingan Antara Film One Piece: Red dan Fire of Love: Red

poster one piece dan film bollywood
Perbandingan poster One Piece Film: Red dan film Bollywood Fire of Love : Red.

 

Kemiripan yang mencolok antara poster-poster tersebut adalah bentuk logonya. Penulisan judul film Fire of Love: Red dalam poster digambarkan dengan pewarnaan merah, font yang berbeda dan garis miring yang terlihat pada huruf “D”.

Loyalis One Piece menunjukkan bahwa semua elemen ini juga digunakan dalam logo untuk film panjang kelima belas dalam serial tersebut, dengan hanya sedikit perubahan di sana-sini.

Hingga kini, pihak Toei Animation (pembuat anime One Piece), belum mengomentari masalah tersebut, meskipun ada protes dari para penggemar.

Fire of Love: Red adalah thriller psikologis yang menceritakan kisah seorang novelis yang kehilangan kesadarannya pada kenyataan. Plot film ini tidak memiliki kemiripan dengan One Piece, namun para penggemar masih yakin bahwa para produser telah mencuri unsur-unsur penyajiannya. Selain itu, tweet asli yang menyoroti dugaan plagiarisme telah dihapus, tanpa penjelasan alasannya.

Sekedar untuk diketahui, serial One Piece legendaris Eiichiro Oda tetap menjadi salah satu properti paling menonjol dan berpengaruh dalam industri animanga sejak debutnya pada tahun 1999.

Selain manga, anime One Piece saat ini sedang berkembang pesat karena mengadaptasi alur “Negeri Wano”. Musim terbaru telah mendapatkan pujian tinggi untuk animasi, arahan, dan kualitas keseluruhannya. Selain itu, properti populer ini juga mendapatkan adaptasi live-action dari Netflix.

Anime One Piece sudah tersedia untuk ditonton di website Crunchyroll dan Netflix, dengan episode berikutnya dijadwalkan rilis pada Minggu, 11 Juni 2023. Selain itu, penggemar dapat mengakses manga tersebut melalui VIZMedia dengan langganan Shonen Jump.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru