Akhirnya Blak-blakan, Denny Indrayana Demokrat Sekaligus Dukung Anies

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Senior Partner Integrity Law Firm, Denny Indrayana akhirnya mendeklarasikan diri tentang apa tujuan utamanya dengan banyak sekali hantaman demi hantaman dilancarkan melalui siaran pers dan pernyataan sikapnya dari Melbourne.

Dalam statemen yang dikutip Holopis.com dari akun Twitternya, Denny menyatakan diri bahwa dirinya adalah caleg Partai Demokrat untuk DPR RI.

“Saya Denny Indrayana, anggota Partai Demokrat, menjadi caleg DPR RI di Dapil II Kalimantan Selatan,” kata Denny dalam siaran persnya, Sabtu (10/6).

Tidak hanya itu, untuk kepentingan Pilpres, ia juga blak-blakan merupakan pendukung loyal Anies Baswedan.

“Dan sekaligus memperjuangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia,” sambungnya.

Di dalam rilisnya itu, Denny mengklaim bahwa alasan mendukung Anies adalah karena sudah lama kenal dan mengetahui sepak terjangnya.

“Pilihan saya untuk Anies lebih mudah, karena kami sudah lama saling kenal. Bahkan, sudah sejak Mahasiswa saya memanggil Anies ‘Mister President’. Saya tahu pribadi dan gaya kepemimpinan Anies sejak sama-sama di UGM,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menilai Anies adalah sosok yang selalu didzalimi oleh lawan politik. Sehingga ia ingin berada di balik orang-orang yang ia anggap sebagai sosok terdzalimi tersebut.

“Insting politik dan hati nurani saya memilih bersanding dengan orang yang terdzalimi untuk berjuang bersama,” tandasnya.

Exit mobile version