Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Singapore Open 2023 Hari Ini : Ada Ginting dan The Babies

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Singapore Open 2023 hari ini memasuki babak perempat final. Indonesia masih menyisakan dua wakil yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Leo Rolly Carnandao/Daniel Marthin (The Babies).

Sebelumnya diketahui bahwa, Indonesia harus merelakan delapan wakilnya tumbang di babak 16 besar Singapore Open 2023, hanya Anthony Ginting dan The Babies yang berhasil melaluinya dengan kemenangan.

Anthony Ginting sukses mengamankan tiket perempat final usai mengalahkan wakil Kanada, Brian Yang dengan 21-19 dan 21-11, sedangkan The Babies mampu mengandaskan perlawanan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dari Korsel dengan 21-14 dan 21-17.

Dengan begitu, Anthony Ginting dijadwalkan bakal bertemu melawan Li Shi Feng dari China. Sementara The Babies akan melakoni laga kontra Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia.

Keduanya pun diharapkan mampu meraih trofi Singapore Open 2023 Super 750 ini demi menutupi kegagalan pada turnamen sebelumnya.

Mengingat, pada Thailand Open 2023 sebelumnya, Indonesia hanya mampu meloloskan satu wakil sampai babak final atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari ganda putra.

Namun, sangat disayangkan bahwa Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kalah di partai puncak.

Maka dari itu, Singapore Open 2023 jadi kesempatan Indonesia meraih gelar juara. Terlebih lagi, skuad Garuda akan melakoni Indonesia Open pada 13-18 Juni mendatang.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di perempat final Singapore Open 2023, Jumat (9/6) siang nanti WIB.

Court 1

  • Match 2/MD : Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia/3)
  • Match 8/MS : Anthony Sinisuka Ginting (2) vs Li Shi Feng (China).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru