Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kante Resmi Gabung Al Ittihad dengan Gaji Selangit!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – N’Golo Kante diklaim telah resmi bergabung bersama klub kaya Arab Saudi, Al Ittihad di bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ahli transfer sepakbola, Fabrizio Romano, dan dikatakan bahwa Kante akan menerima gaji besar di Al Ittihad per musimnya.

Sebelumnya diketahui bahwa, Kante jadi salah satu pemain yang dilepas Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Kante sendiri akan habis Juni 2023, maka ia berstatus bebas transfer. Isu kepergiannya pun dikaitkan dengan satu klub yakni Al Ittihad.

Al Ittihad sebelumnya sempat membuat geger, dimana mereka berhasil mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid.

Kini, Romano pun punya informasi bahwa Kante akan segera menyusul Benzema di Al ittihad.

Bahkan, Romano membeberkan bahwa tes medis Kante untuk gabung Al Ittihad sudah dilakukan, dengan kesepakatan kontrak selama 2 tahun plus opsi setahun perpanjangan kontrak.

“Tes medis diselesaikan di London. Kesepakatan 2 tahun dengan opsi untuk musim selanjutnya,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Kamis (8/6).

“100 juta Euro gaji per musim, angka termasuk hak citra, kesepakatan komersial dan portofolio kreatif,” tambahnya.

Dengan demikian, dalam waktu dekat Al Ittihad akan segera mengumumkan kehadiran Kante bersama klubnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru