Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jude Bellingham Siap Gabung Real Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borussia Dortmund diklaim telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Jude Bellingham.

Pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano punya informasi bahwa kesepakatan Dortmund dengan Madrid jatuh di biaya lebih dari 100 juta Euro untuk Bellingham.

“Borussia Dortmund telah mengkonfirmasi kesepakatan Jude Bellingham dengan Real Madrid. Biaya 103 juta Euro plus bonus. Add-on dapat mencapai 30 persen dari jumlah tetap,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Kamis (8/6).

Lanjutnya, Romano membeberkan bahwa Bellingham akan menyepakati kontrak jangka panjang bersama Real Madrid.

“Perjanjian ditandatangani antara klub, sama untuk Jude yang ditandatangani hingga Juni 2029,” tambahnya.

Sebagai informasi, Jude Bellingham merupakan salah satu tulang punggung Borussia Dortmund di musim 2022/2023.

Bellingham sendiri sejatinya masih memiliki kontrak bersama Dortmund, bahkan pemain Timnas Inggris itu masih terikat kontrak sampai Juni 2025.

Real Madrid pun sebenarnya sudah lama mengincar Bellingham, mengingat Los Blancos kini tengah krisis pemain gelandang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru