HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rebecca Klopper akhirnya angkat bicara terkait Video syur yang mirip dirinya di hadapan awak media. Dengan wajah menunduk dan suara pelan, Rebecca meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena kegaduhan video itu.

“Beberapa waktu yang lalu, masyarakat indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya Rebecca Klopper. Saya Rebecca Klopper memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut,” ucap Rebecca Klopper dalam konferensi pers, kepada Holopis.com, Selasa (6/6).

Ia pun meminta maaf kepada keluarga, rekan kerja, serta klien-kliennya yang sudah bekerja sama secara profesional.

Rebecca pun dengan spesial menyebutkan nama Fadly Faisal dan keluarga, dan meminta maaf kepada mereka.

“Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut,” lanjutnya.

Rebecca mengatakan bahwa permasalahan ini sudah ia laporkan ke kantor polisi, dan kasus ini akan ditangani.

“Permasalahan ini sudah saya laporkan kepada polisi di bareskrim, hari Senin pada 22 Mei 2023,” ucap kekasih Fadly itu.

“Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang masalah ini kepada kepolisian, saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat,” lanjutnya.

Seperti diketahui, video asusila yang menunjukkan wanita mirip Rebecca Klopper viral di media sosial. Banyak yang menduga bahwa mantan kekasih Rebecca adalah penyebar video tersebut.

Namun, hingga saat ini dugaan netizen masih belum dikonfirmasi. Rebecca pun masih mengunci kolom komentar akun Instagramnya.