Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kante Siap Susul Benzema ke Al Ittihad, Gaji Rp1.5 Triliun di Tangan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah merampungkan transfer Karim Benzema dari Real Madrid, kali ini Al Ittihad akan segera menyelesaikan buruan selanjutnya, yakni N’Golo Kante dari Chelsea.

Sebelumnya diketahui bahwa, Al Ittihad resmi memperkenalkan Benzema sebagai pemain barunya, pada Rabu (7/6) dini hari WIB.

Kesepakatan transfer Benzema mampu menggetarkan bursa transfer musim panas ini, dimana dikatakan bahwa bintang Prancis itu menerima gaji sebesar 200 juta Euro atau sekitar Rp3.1 triliun per musimnya, dengan durasi kontrak 2 tahun plus perpanjangan kontrak setahun setelahnya.

Rupanya kehebohan yang dibuat Al Ittihad belum sampai situ, setelah merampungkan transfer Benzema, N’Golo Kante dari Chelsea jadi sasaran prioritas berikutnya.

Bahkan, pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano punya informasi bahwa Kante selangkah lebih dekat gabung Al Ittihad, dimana pihak klub sudah terbang ke London untuk bertemu Chelsea dan agen sang pemain.

“N’Golo Kante hampir bergabung dengan Al Ittihad dengan status bebas transfer!,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Rabu (7/6).

Lanjutnya, Romano membeberkan bahwa Kante kabarnya akan menerima 100 juta Euro per musimnya atau sekitar Rp1.5 triliun, dengan durasi kontrak dua tahun ke depan.

“Pertemuan sedang berlangsung di London untuk mendapatkan kontrak tandatangan untuk N’Golo Kante untuk menjadi pemain baru Al Ittihad dengan kesepakatan 100 juta Euro per musim, sampai Juni 2025,” tambahnya.

“Delegasi PIF Saudi dan dewan Al Ittihad bertemu dengan agen Kante,” tukasnya.

Sebagai informasi, N’Golo Kante harus dipusingkan dengan urusan cedera beberapa bulan ke depan, jam main bersama Chelsea hampir lenyap musim 2022/2023.

N’Golo Kante sendiri bergabung bersama Chelsea pada 16 Juli 2016, dan kontraknya akan berakhir sampai 30 Juni 2023. Sampai saat ini tak ada perpanjangan kontrak dari The Blues, maka Kante akan keluar dengan status bebas transfer.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru