Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kabareskrim Akui Operasi Penangkapan Pelaku TPPO Sempat Bocor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabareskrim Komjen Agus Andrianto mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka sudah memiliki target para pelaku sindikat tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Agus pun mengklaim bahwa pihaknya sudah mengantongi setidaknya lima nama yang diduga sebagai bandar sindikat tersebut. Namun, Agus ogah membeberkan identitas para pelaku karena pihaknya suda pernah gagal menangkap pelaku yang telah bocor terlebih dahulu.

“Sudah diburu, tapi kalau disebutkan siapa orangnya kan lari. Makanya kemarin sudah sempat kita buru gara-gara sudah disebutkan namanya ya lari,” kata Agus dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (7/5).

Agus kemudian mengancam, akan menindak siapapun pihak yang membekingi TPPO tersebut, bahkan tidak terkecuali dari internal kepolisian.

“Kan sudah jelas arahan Bapak Presiden jelas, arahan Pak Kapolri jelas, pak Menko jelas, nggak ada beking-bekinganlah,” tegasnya.

“Kalau ada yang terlibat yang kalau misalnya yang polisi ada Propam, kalau yang perlu dipidana ya pidana,” tambahnya.

Jenderal bintang tiga itu kemudian menjanjikan bahwa Polri akan berupaya serius menangani permasalahan yang telah menjadi perhatian Presiden Jokowi tersebut.

“Intinya TPPO ini menjadi atensi serius pemerintah. Seperti sudah disampaikan bapak Presiden saat KTT di Labuan Bajo, Pak Kapolri menjadi Ketua Harian tentunya harapannya upaya dari pencegahan sampai dengan penindakan dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru