Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Bea Cukai Lelang Puluhan Motor Royal Enfield Mulai Rp 23 Jutaan, Tertarik?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis yang sedang cari motor Royal Enfield Classic, bisa ikutan lelang yang diadakan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II lewat Bea Cukai Priok.

Lelang Barang Tidak Dikuasai berupa puluhan unit Royal Enfield Classic, akan digelar pada Senin 12 Juni 2023. Dalam unggahannya di akun Instagram @beacukaipriok, terdapat berbagai motor Royal Enfield mulai dari yang 350 cc hingga 500 cc.

Selain itu, Sobat Holopis juga bisa pilih warna seperti Army Battle Green, Chrome Black, Squadron Blue, Stealth Black, dan Gunmetal Grey.

“Pastikan lelang yang Anda ikuti bukan lelang abal-abal dan jangan mudah percaya bila ada yang menawarkan barang dengan modus barang sitaan bea cukai,” tulis @beacukaipriok yang dikutip Holopis.com, Rabu (7/6).

Sebelum ikutan lelang, Sobat Holopis bisa mengecek terlebih dahulu kondisi motor yang jadi incaran saat acara open house di Tempat Penimbunan Pabean (TPP) PT Layanan Lancar Lintas Logistindo, Jl. Bandung/Cirebon/Ujung Pandang Blok II B2, KBN Marunda, Cilincing, Jakarta Utara dan berlangsung selama tiga hari, tepatnya Rabu-Jumat (7-9 Juni 2023) pukul 09.00-15.00 WIB.

Kemudian, pelaksanaan open bidding akan dimulai pada hari Senin (12/6). Berdasarkan situs www.lelang.go.id, waktunya dilakukan pukul 09.30-10.30 WIB dan 09.45-10.45 WIB. Jika sudah yakin ikutan lelang, Sobat Holopis jangan lupa siapkan uang jaminan mulai dari Rp 8-10 juta, tergantung modelnya. Untuk harga awal lelang atau limit, dimulai dari Rp 23 juta hingga Rp 27 juta.

“Mengenai persuratan kendaraan, jika berhasil dimenangkan, maka akan mendapatkan Form A dari Bea Cukai Priok dan Risalah Lelang untuk pengurusan surat kendaraan bermotor seperti STNK dan BPKB,” jelas Bea Cukai Priok menjawab pertanyaan dalam kolom komentar.

Untuk syarat dan ketentuannya, Sobat Holopis bisa cek melalui :

1. Live chat #beacukaipriok : linktr.ee/beacukaipriok
2. Dokumen Lelang : bit.ly/lelangbcpriok
3. KPKNL Jakarta ll : @kpknl_jakarta2
4. Website: lelang.go.id

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.

Motor TVS di Indonesia Dijual Mulai dari Rp 14 Jutaan, Ada Matik hingga Listrik

TVS menjadi salah satu pemain otomotif roda dua di Indonesia, dengan beberapa model motor yang menjadi andalan. Kendaraan, asal India itu terkenal cukup 'bandel' biarpun harganya murah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru