Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Dituding Selingkuh oleh Ari Wibowo, Pengacara Inge : 100 Persen Tidak Ada

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengacara Inge Anugrah menekankan bahwa tidak ada orang ketiga dalam kehidupan Inge selama pernikahannya dengan Ari Wibowo.

Petrus Bala Pattiona yang merupakan kuasa hukum Inge tersebut malah menantang Ari Wibowo jika ia punya bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh kliennya.

“Saya pastikan 100 persen tidak ada pihak ketiga, kalau ada, kita tunggu saja pembuktian,” kata Petrus, dikutip Holopis.com, Senin (5/6).

Ia juga berani mengatakan bahwa selama sebuah klaim hanya merupakan opini dan tidak disertai bukti, maka hal tersebut hanyalah hoax belaka.

“Kalau opini tanpa bukti, ya hoaks,” tambahnya.

Sebagai informasi, sebelumnya perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah direncanakan berjalan dengan damai dan berdasarkan keputusan bersama.

Namun seiring berjalannya waktu, perceraian keduanya malah diwarnai kabar-kabar tidak mengenakkan yang membuat Ari dan Inge terus melakukan klarifikasi.

Netizen pun menghujat Ari yang diisukan pelit dan tidak memberikan Inge apa-apa selama pernikahan mereka. Sementara Ari mengatakan ada pria lain di kehidupan Inge.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru