BerandaDaerahJatimBMKG Prediksi Cuaca di Jatim Hari Ini Masih Berpotensi Hujan

BMKG Prediksi Cuaca di Jatim Hari Ini Masih Berpotensi Hujan

HOLOPIS.COM, JUANDA – BMKG atau Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika telah merilis prakiraan cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Senin (5/6).

Melalui laman resminya yang dikutip Holopis.com, BMKG melaporkan cuaca di Jatim pada hari ini didominasi cuaca cerah hingga cerah berawan.

Meski begitu, BMKG melihat adanya potensi hujan yang akan mengguyur sejumlah wilayah Jatim pada waktu siang hingga sore hari, serta dini hari keesokan harinya Senin (5/6).

Adapun selain prakiraan cuaca, BMKG juga turut membagikan informasi mengenai prakiraan suhu udara dan kelembapan udara, serta arah pergerakan angin di Jatim pada hari ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam prakiraannya, suhu udara di Jatim diprediksi BMKG bakal berkisar antara 14 – 34 derajat celcius, dengan kelembapan udara di rentang 50 – 95 persen.

Kemudian untuk pergerakan angin di Jatim pada hari ini, lebih dominan dari Barat Daya ke arah Selatan, dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ribuan Massa Madiun Jawa Timur Turun Ke Jalan Aksi Bela Palestina

HOLOPIS.COM, MADIUN - Ribuan publik Kota Madiun, Jawa Timur, menumpahkan perasaan sentimentil terhadap rakyat Palestina sebagai saudara, dengan berkumpul dan berorasi di jantung kota...

Cuaca Jatim Cerah, BMKG Ingatkan Potensi Karhutla

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Warga Madiun Hadiri Aksi Bela Palestina

Ribuan warga menggelar aksi damai untuk memberikan dukungan kepada pembebasan Palestina dari serangan dan penjajahan Israel. Aksi tersebut diselenggarakan di Lapangan Pelti, Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timur.

Cek Ramalan Cuaca Jatim Hari Ini, Bakal Diguyur Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Awas, Cuaca Jatim Diramal Bakal Turun Hujan Petir Malam Nanti

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

SMPN 6 Trenggalek Ikut Hebohkan Bhayangkara Run 2024

egenap civitas Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6, Jl. Imam Bonjol Nomor 5, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, tak menyia-nyiakan momentum Bhayangkara Run yang digelar Polres setempat, Minggu (30/6).
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS