Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Lagi! Ormas Loreng Berulah Minta Uang Keamanan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral merekam aksi seorang pria yang diketahui oknum dari salah satu ormas tengah memeras pedagang pasar.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, kejadian tersebut diketahui terjadi di salah satu pasar yang ada di Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Viral oknum berseragam ormas diduga meminta uang keamanan kepada pedagang,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (4/6).

Dalam rekaman tersebut, menampilkan perdebatan antara salah satu pedagang dengan sekelompok pria, termasuk yang menggunakan seragam ormas berwarna loreng tersebut.

Pedagang tersebut mengeluhkan sejumlah uang yang diminta oknum ormas tersebut kepada dirinya yang dianggap memberatkan.

Belum diketahui identitas para oknum ormas yang telah melakukan permintaan uang keamanan kepada pedagang di Deli Serdang tersebut.

Video itu pun telah ditonton ribuan kali oleh warganet dan mendapatkan komentar negatif atas ulah oknum ormas yang kembali berulah itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru