Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Real Madrid dan Eden Hazard Resmi Berpisah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid akhirnya resmi memutus kontrak Eden Hazard, dan pemain Belgia itu akan meningalkan klub akhir bulan ini.

Keputusan itu sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak, dalam hal ini Real Madrid dan Eden Hazard sendiri.

“Real Madrid Football Club dan Eden Hazard telah mencapai kesepakatan, dimana sang pemain akan meninggalkan klub pada tanggal 30 Juni 2023,” tulis pernyataan Real Madrid, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (4/6).

“Eden Hazard telah menjadi bagian dari klub kami selama empat musim, di mana ia telah memenangkan 8 gelar: 1 Piala Eropa, 1 Piala Dunia Antar Klub, 1 Piala Super Eropa, 2 Liga, 1 Copa del Rey dan 2 Piala Super Spanyol,” lanjutnya.

“Real Madrid ingin mengungkapkan kasih sayang kami kepada Eden Hazard dan kami mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya untuk tahap selanjutnya dalam karirnya,” tutup pernyataan klub.

Sebagai informasi, Eden Hazard didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada 2019 dengan harga fantastis, yakni sebesar 100 juta Euro.

Namun, Eden Hazard gagal menunjukkan performanya bersama skuad Real Madrid. Selain itu, ia juga memiliki riwayat cedera yang membuatnya bolak-balik ke ruang rawat.

Eden Hazard telah 76 kali tampil bersama Real Madrid, ia hanya bisa membukukan sebanyak 7 gol dan 12 asissts.

Bahkan, pada musim 2022/2023, Eden Hazard hanya bermain sebanyak 10 kali di seluruh kompetisi, dengan 1 gol dan 1 assist.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru