Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PSG : Sukses Selalu Lionel Messi, Goodbye

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSG secara resmi telah mengumumkan kepergian Lionel Messi, pasca laga melawan Clermont di laga pamungkas Ligue 1 berakhir.

Sebelumnya diketahui bahwa, kepergian Lionel Messi sudah dikemukakan ke muka publik oleh Manajer PSG, Christophe Galtier.

Pertandingan PSG melawan Clermont di Ligue 1 pun jadi laga terakhir Lionel Messi bersama PSG. Meski kalah 2-3, namun Les Parisiens tetap berhak mengangkat trofi liga domestik.

“Setelah 2 tahun di PSG, kebersamaan Lionel Messi dan PSG akan berakhir seiring selesainya Ligue 1 musim 2022/2023,” tulis pernyataan PSG, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (4/6).

“Klub mendoakan yang terbaik untuk Lionel Messi dan semoga lebih sukses di sisa karirnya,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Lionel Messi merumput bersama PSG dari Barcelona, ketika itu La Pulga terpaksa hengkang dari Blaugrana karena klub asal Catalan tersebut punya masalah finansial.

Pada musim pertamanya bersama PSG, Lionel Messi telah mengemas 11 gol dan 15 assist, kemudian bersinar di musim kedua dengan 21 gol dan 20 assist.

Lionel Messi berhasil membawa PSG meraih dua trofi Ligue 1 dan satu Piala Super Prancis. Meski belum bisa menghadirkan trofi Liga Champions, namun La Pulga tetap berjasa dalam perjalanan singkatnya di Les Parisiens.

Seiring dengan hal itu, PSG juga harus mengucapkan selama tinggal kepada Sergio Ramos, yang juga akan hengkang musim panas ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru