Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Masih Ingat Gaya Kepiting? Boleh Nih Dicoba Malam Minggu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gaya kepiting mungkin masih jarang terdengar di telinga anda bersama pasangan untuk melakukan hubungan badan ya Sobat Holopis.

Tapi, tahukah anda bahwa gaya kepiting ini ternyata menjadi salah satu solusi bagi anda yang sudah mulai kehabisan gaya bercinta dengan pasangan yang itu-itu saja.

Nah, gaya kepiting ini bisa anda coba dengan pasangan anda yang dijamin bakal bikin doi ketagihan di malam minggu ini dan bakalan minta nambah terus.

Pada posisi ini, Anda dan pasangan saling berhadapan dalam keadaan duduk. Selanjutnya si perempuan akan bergerak mendekati pasangan dengan meletakkan kedua kakinya di bahu lelaki. Anda bisa melakukan penetrasi dengan gaya saling mendorong.

Lebih detailnya, posisi crab seperti si dia menindih Anda. Anda mengambil posisi telungkup dengan kepala menoleh ke samping. Kemudian biarkan dia mengambil posisi serupa di atas Anda.

Namun pasangan bisa saja menopang tubuh dengan siku dan lutut. Posisi sangat dekat ditambah tekanan tubuh pasangan mungkin hanya sedikit memberi celah untuk penetrasi tetapi ini akan menawarkan pelukan lebih dekat dan erat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru