BerandaHiburanMusikBimbo Ciptakan Lagu, Dukung Mahfud MD Lawan Korupsi

Bimbo Ciptakan Lagu, Dukung Mahfud MD Lawan Korupsi

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa yang tak kenal dengan Bimbo, grup band pop melayu asal Bandung Jawa Barat tersebut baru-baru ini merilis lagu berjudul “Jokowi Dan Mahfud MD”.

ADVERTORIAL SPACE

Di dalam lirik lagunya, mereka memuji bagaimana Presiden Joko Widodo sibuk untuk mengurus kebutuhan masyarakat, khususnya infrastruktur yang merata di Indonesia.

Grup musik tersebut saat ini digawangi oleh tiga orang, yakni ; Raden Muhamad Syamsudin Dajat Hardjakusumah (Sam Bimbo), Raden Darmawan Dajat Hardjakusumah (Acil Bimbo) dan Jaka Purnama Hardjakusumah (Jaka Bimbo).

Kemudian, mereka juga menyinggung banyaknya tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh para pejabat negara dan birokrat di Indonesia.

Di sisi lain, mereka juga memuji bagaimana langkah Mahfud MD yang melakukan manuver untuk melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi melalui fungsinya sebagai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

Penasaran seperti apa lirik lagi Bimbo ini, yuk simak di bawah ini ;

Jokowi sangat sibuk bereskan negara
Infrastruktur dari Aceh hingga Papua

Oknum-oknum birokrat aparat DPR
Sibuk memperkara diri masing-masing

Mahfud MD bongkar korupsi Indonesi
Dengan data-data yang terang benderang

KPK tumpul Undang-Undang pun mandul
Mencegah Indonesia Kerta Raharja

Reff
Mahfud MD berani, perang lawan korupsi
Bimbo ikhlas berdoa untuk rakyat semesta

Undang-Undang yang baru rampas aset koruptor
Dengan ridho Ilahi Indonesia bahagia

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

GIGI Akan Gelar Konser Ultah ke 30, Segini Harga Tiketnya

Band GIGI akan menyapa penggemar mereka, dengan menggelar konser ulang tahun ke 30 yang akan berlangsung pada 24 Agustus 2024.

Lirik Lagu, BCL – Kuasamu

Siapasih yang tidak tahu dengan lagu religi populer satu ini. Lagu berjudul KuasaMu yang dinyanyikan oleh BCL atau Bunga Citra Lestari ini sangat populer sejak dirilis pada tahun 2015.

Lirik ‘Taragak Pulang’, Lagu Wajib untuk Mudik Lebaran

Lagu berjudul 'Taragak Pulang' nampaknya menjadi lagu yang wajib ada saat momen-momen Lebaran Idul Fitri, khususnya saat momen mudik ke kampung halaman.

Lirik Lagu Dengan Nafasmu, Mahakarya Ungu Cocok untuk Ramadan

Anak milenial tampaknya tak asing dengan lagu yang berjudul Dengan Nafasmu karya Franco Wellyjat Medjaya Kusumah alias Enda Ungu.

Lirik Lagu Tompi – Ramadan Datang

Meskipun bukan lagu yang baru di bulan Ramadan, namun karya penyanyi dan dokter kecantikan Tompi yang satu ini tetap tak pernah basi diputar atau dinyanyikan ketika buan Ramadan. 

Lirik Lagu Summertime Sadness, Tembang Nyentrik Tentang Kekosongan

Lagu Summertime Sadness menjadi salah satu lagu ciptaan Lana Del Rey yang terbilang cukup menarik di kalangan pencinta lagu retro.

Lirik Lagu ‘Alamate Anak Sholeh’ Lengkap – Jawa, Arab dan Latin

Sholawat dewasa ini terus mengalami perkembangan, dimana tidak sedikit umat muslim yang melantunkan sholawat dalam bentuk lagu, seperti lagu 'Alamate Anak Sholeh'.

Lirik Lagu, Djo – End of Beginning yang Viral di Tiktok

Bintang Hollywood Joe Keery saat ini sedang naik daun karena karya lagunya yang sedang viral di Tiktok. Banyak yang tak menyangka bahwa lagu End of Beginning yang hampir setiap hari muncul di fyp adalah lagu bintang Stranger Things, Joe Keery.

Lirik Lagu Padamu Ku Bersujud – Afgan

Selama merayakan bulan suci Ramadan, ada banyak lagu-lagu religi yang bisa membuat suasana Ramadan lebih terasa, sekaligus bisa menyejukkan hati. Salah satu lagu yang sering diputar selama Ramadan adalah karya Afgansyah Reza yang berjudul Padamu Ku Bersujud.

Bikin Tambah Mesra, Ini Lirik Lagu Maliq & D’Essentials – Aduh

Lagu bertajuk 'Aduh' yang dibawakan oleh Maliq & D'Essentials sedang menjadi lagu yang trending di media sosial. Beragam konten yang bertemakan romantisme menggunakan lagu ini sebagai backsoundnya.