Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rilis 30 Juni, Game ‘Everybody 1-2-Switch’ Bikin Komunikasi dengan Teman Jadi Lebih Baik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan merilis sekuel dari 1-2-Switch party game dengan judul ‘Everybody 1-2-Switch’ secara fisik dan digital untuk Nintendo Switch pada 30 Juni mendatang.

Game multiplayer party baru ini akan menampilkan campuran minigame dan mode dengan tema seperti balon dan alien. Gim ini akan memungkinkan penggunaan pengontrol Joy-Con dan perangkat pintar. Juga akan ada permainan tim.

“#Everybody12Switch akan hadir di #NintendoSwitch pada 30/6. Pesan sekarang,” tulis pengumuman di akun Twitter resmi Nintendo seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (3/6).

Sekedar untuk diketahui, Nintendo memulai debutnya game 1-2-Switch asli untuk Switch pada peluncuran konsol pada Maret 2017 lalu.

Saat memainkan 1-2 Switch, pemain berdiri berhadap-hadapan dan saling menatap mata sambil memegang pengontrol Joy-Con. Kouichi Kawamoto, produser game dan direktur perangkat keras umum Switch, mengatakan bahwa game tersebut dirancang sebagai “pemecah es untuk semua jenis komunikasi yang menyenangkan”.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru