Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nonton Formula E, Anies Baswedan Ogah Dibilang Cari Gratisan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan memboyong keluarganya untuk menyaksikan ajang Formula E yang berlangsung di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Mantan Gubernur DKI Jakarta yang justru tengah tersandung kasus korupsi Formula E itu pun berdalih bahwa kehadirannya hari ini berdasarkan undangan tanpa membayar sepeser pun.

“Sudah lama punya tiket kita, beli tiketnya, kelasnya Grand Stand,” kata Anies dalam pernyataanya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (3/6).

“Saya beli tiket, saya bukan undangan,” sambungnya.

Anies kemudian berdalih bahwa dirinya tidak bertujuan kampanye dengan hadir menonton pertandingan Formula E di kawasan Ancol.

“Jadi kita datang bener-bener mau nonton aja,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Indonesia kembali menjadi lokasi balapan Formula E tahun ini, balapan akan berlangsung di sirkuit Ancol, Jakarta Utara. Aksi para pembalap Formula E bisa disaksikan, mulai hari Jumat (2/6) dengan sesi Free Practice 1 pada sore hari.

Kemudian pada Sabtu (3/6), para pembalap akan menjalankan sesi Free Practice 2 dan kualifikasi pada pagi hari. Kemudian Race 1, akan berlangsung pada sore harinya.

Pada hari terakhir, Minggu (4/6) para pembalap mulai dengan Free Practice 3 di pagi hari dilanjutkan kualitas dan ditutup dengan Race 2 pada sore hari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru