Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Cair! Presiden Inter Siapin Bonus Gede Jika Juara Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Inter Milan, Steven Zhang dikabarkan telah menyiapkan bonus besar apabila skuad Nerazzurri berhasil keluar sebagai juara Liga Champions.

Dikutip Holopis.com dari La Gazzeta dello Sport, Sabtu (3/6), informasi bonus itu disampaikan jelang final Liga Champions kontra Manchester City.

Steven Zhang diklaim sudah menyiapkan bonus sebesar 10 juta Euro atau sekitar Rp 159 miliar, yang akan diberikan kepada skuad Inter jika juara Liga Champions.

Menariknya, bonus tersebut merupakan tambahan, dimana sebelumnya sudah disiapkan klausul bonus juara Eropa yang tersemat di kontrak para pemain, senilai 5 juta Euro.

Selain itu, kucuran bonus juga diyakini bakal mengalir dari sponsor Inter, ada pun bonus pasti diberikan oleh UEFA kepada juara Liga Champions sebesar 4,5 juta Euro.

Sebagai informasi, pertandingan melawan Manchester City di final Liga Champions akan digelar pada Minggu (11/6) mendatang.

Bukan perkara mudah untuk mengalahkan Manchester City, pasalnya The Citizens tengah dalam keadaan on fire saat ini setelah menjuarai Liga Inggris.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru