Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Galtier Pastikan Messi Hengkang dari PSG!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer PSG, Christophe Galtier memastikan bahwa Lionel Messi akan pergi meninggalkan klub musim depan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Galtier, menjelang pertandingan PSG kontra Clermont Foot di pekan terakhir Ligue 1.

Diketahui, PSG sudah dinyatakan sebagai juara Ligue 1 musim 2022/2023, usai terhindar dari kekalahan kontra Strasbourg dengan hasil imbang 1-1 pekan kemarin.

Hasil imbang itu sudah cukup mengantarkan PSG ke tangga juara Ligue 1 musim ini, sebab perolehan poin yang diraih Les Parisiens (85 poin) sudah tak bisa dikejar lagi oleh pesaing terdekatnya, yakni Lens dengan 81 poinnya.

Maka, pertandingan melawan Clermont akan jadi puncak euforia PSG dalam kesuksesannya meraih gelar juara Ligue 1 musim 2022/2023.

Selain itu, laga tersebut juga nampaknya bakal jadi pertandingan terakhir bagi Lionel Messi, dimana La Pulga memang sudah mengisyaratkan hengkang dari Les Parisiens untuk musim selanjutnya.

Terkait hengkangnya Lionel Messi, pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano punya informasi bahwa, hal tersebut juga baru dipastikan oleh Christophe Galtier.

“Saya memiliki hak istimewa untuk melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Ini akan menjadi pertandingan terakhir Lionel Messi di Parc des Princes melawan Clermont,” ungkap Galtier, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (2/6).

Sebagai informasi, pertandingan PSG vs Clermont akan berlangsung di Stadion Parc des Prices, pada Minggu (4/6) dini hari WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru