BerandaNewsOlahragaDalot Teken Kontrak Baru di Manchester United Gara-gara Erik ten Hag

Dalot Teken Kontrak Baru di Manchester United Gara-gara Erik ten Hag

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Diogo Dalot resmi menandatangani kontrak baru bersama Manchester United, hal itu dilakukan karena faktor sang Manajer, Erik ten Hag.

Sebelumnya diketahui bahwa, Diogo Dalot teken kontrak baru bersama Manchester United dengan durasi jangka panjang, yakni 5 tahun, sampai 2028 mendatang.

Diogo Dalot menilai bahwa Erik ten Hag percaya kepada dirinya, hingga bisa berkontribusi baik bagi Manchester United.

“Sejak dia datang, koneksi yang kami miliki langsung bagus. Saya menikmati cara dia berpikir tentang sepak bola dan cara dia menuntut. Saya sering melihat diri saya dengan itu dan itulah mengapa saya memiliki kesempatan untuk bermain banyak pertandingan musim ini,” ungkap Dalot, seperti dikutip Holopis.com dari Manchester Evening News, Jumat (2/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Lanjutnya, Dalot mengaku dirinya berkembang di bawah kepelatihan Erik ten Hag bersama skuad Manchester United.

“Yang pasti musim terbaik saya di Manchester United, saya melihat karir saya di sini sebagai karir yang progresif. Saya pikir sejak awal saya telah berkembang pesa sebagai pemain dan sebagai manusia. Semoga perjalanan bisa berlanjut dan saya melihat pada musim ini sebagai salah satu individu terbaik saya,” tambahnya.

Sebagai informasi, Diogo Dalot bersama Manchester United berkesempatan menggenggam trofi musim ini.

Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City di babak final Piala FA, pada Sabtu (3/6).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS