Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Audisi Pemeran Utama Superman Legacy, Pierson Fode Dilirik James Gunn

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemeran untuk Superman dalam Superman Legacy karya penulis-sutradara James Gunn masih menjadi misteri besar yang belum terjawab hingga kini. Namun, kabar mengenai nama-nama calonnya telah bermunculan.

Kabarnya, mantan bintang Bold and the Beautiful, Pierson Fode sedang “mencalonkan diri” untuk peran tersebut. Fode dikabarkan telah mengirimi Gunn sebuah rekaman yang menggambarkan kisah asal kota kecilnya yang mirip Clark Kent dari Moses Lake, Washington. Dan kabarnya, Gunn menyukai apa yang dilihatnya.

Fode tidak asing dengan dunia superhero, karena ia pernah muncul dalam sebuah episode ‘Supergirl’ pada tahun 2020. Ia juga muncul dalam ‘The Man From Toronto’ bersama Kevin Hart dan Woody Harrelson. Salah satu proyek berikutnya adalah ‘Based on aTrue Story’ bersama Kaley Cuoco dan Chris Messina.

Pierson Fode
Pierson Fode. [Foto: Instagram @piersonfode]
Selain Fode, David Corenswet juga dikatakan sebagai “penantang teratas” untuk peran tersebut. Nicholas Hoult juga diyakini mencalonkan diri untuk Superman atau Lex Luthor. Aktor lain yang mungkin mencalonkan diri sebagai Superman termasuk Jacob Elordi dan Andrew Richardson.

Adapun Lois Lane, Rachel Brosnahan, Emma Mackey, Phoebe Dynevor, dan Samara Weaving dikatakan akan masuk dalam nominasi.

Gunn sebelumnya membahas apa yang dia cari dalam diri seorang aktor untuk memerankan Superman.

“Superman berikutnya haruslah seseorang yang memiliki semua kemanusiaan yang dimiliki Superman, tetapi dia juga seorang alien,” kata Gunn seperti dikutip Holopis.com, Jumat (2/6).

“Pasti seseorang yang memiliki kebaikan dan kasih sayang yang dimiliki Superman dan menjadi seseorang yang ingin kamu peluk,” lanjutnya.

Pengumuman casting untuk Superman Legacy dibuat di San Diego Comic-Con pada bulan Juli 2022 lalu.

Sekedar untuk diketahui, Superman Legacy menceritakan kisah Clark Kent muda selama menjadi reporter Daily Planet, dan rencananya film ini akan dirilis pada 11 Juli 2025.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru