Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Thailand Open 2023 : Apriyani/Fadia Gugur Duluan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thailand Open 2023 kini sedang melangsungkan pertandingan babak 16 besar. Satu wakil Indonesia, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari ganda putri harus angkat koper lebih dulu dari kompetisi.

Bermain di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Kamis (1/6), Apriyani/Fadia harus menyerah di tangan wakil asal Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi dengan skor telak 12-21 dan 13-21.

Dalam pertandingannya, pasangan Apriyani/Fadia sejatinya langsung tancap gas sejak awal pertandingan dimulai, dimana mereka mampu mengemas keunggulan hingga 7-4 atas Rin/Kie.

Namun laju poin Apriyani/Fadia harus terhenti dan Rin/Kie berbalik unggul hingga menang telak 21-12.

Kekalahan pada set pertama itu nampaknya cukup mengganggu mental mereka, Apriyani/Fadia lengah sampai harus kalah 21-13.

Dengan begitu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti jadi wakil kedua Indonesia yang gugur duluan di Thailand Open 2023 hari ini.

Mengingat, sebelumnya ada pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang kalah kontra wakil andalan tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 16-21 dan 11-21.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru