Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sandiaga Ajak Generasi Muda Ikut Sukseskan Pemilu 2024, Majukan Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para generasi muda khususnya anak-anak milenial untuk ikut aktif menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Ia menyebut, bahwa kaum muda tersebut sejatinya adalah menjadi penentu arah kemajuan bangsa dan negara Indonesia ke depan.

“Demokrasi kita ke depan di tahun 2024 ini, bahwa generasi milenial yang menjadi penentu kemajuan dari bangsa ini,” kata Sandi dalam Rapimnas II Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) di The Ballroom Grand Emerald Hotel Redtop, Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu (31/5) seperti dikutip Holopis.com.

Menurutnya, Pemilu 2024 harus dijadikan peluang besar bagi generasi muda untuk membuktikan diri bahwa mereka pantas dan siap untuk menyambut Indonesia Emas. Sekaligus menjawab tantangan para pendiri bangsa Indonesia untuk menjadikan Indonesia lebih maju lagi.

“Kalangan muda kita (harus) memperjuangkan dan mengikuti apa yang menjadi cita-cita para pendiri bangsa yang telah menyusun bagaimana kaum muda membawa bangsa dan negara mengatasi berbagai tantangan, ini yang harus kita bawa ke dalam suatu pemikiran,” tuturnya.

Selain itu, mantan politisi Partai Gerindra itu mengajak pula para generasi muda Indonesia untuk aktif dalam menebarkan nilai-nilai kebaikan di sekeliling mereka.

“Kita harus berbagi bersama untuk memperjuangkan amar ma’ruf,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru