Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Beri Semangat ke Pemain Persib U-17 yang Berlatih di Qatar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto hadir secara langsung untuk memberikan semangat kepada para pemain Persib U-17 yang dikirimkan secara khusus ke Qatar untuk berlatih.

Dalam unggahan di akun Twitternya, Prabowo yang didampingi pelatih Indra Syafri itu pun menyalami satu persatu anak muda penuh semangat yang menjadi harapan pemain Timnas Indonesia kelak.

“Meninjau anak-anak Persib U-17 pemenang Nusantara Cup yang sedang berlatih di Aspire Academy, Qatar. Saya di dampingi oleh Coach Indra Sjafri dan El Rumi serta masyarakat sepak bola Indonesia yang ada di Qatar,” tulis Prabowo dalam akun Twitternya seperti dikutip Holopis.com, Kamis (1/6).

Pendiri Garuda Yaksa Football Academy itu kemudian menyemangati tim U-17 Persib untuk gigih berlatih di Aspire Academy agar bisa mencetak bibit-bibit unggul pemain sepak bola hingga dapat berlaga ke piala dunia. Mereka menyambut antusias kedatangan Prabowo.

“Terima kasih Bapak Prabowo. Terima kasih Bapak Prabowo,” ujar para anggota U-17 Persib Bandung di akhir pertemuannya dengan Prabowo.

Dikirimnya U-17 Persib ke Aspire Academy ini adalah janji Prabowo kepada tim ini setelah meraih trofi juara Nusantara Open yang diadakan Prabowo pada Agustus 2022 lalu. Tim Persib U-17 diberangkatkan menuju Qatar, Minggu (21/5) lalu.

Selama di Qatar, para pemain dan pelatih mendapat pembekalan materi melalui rangkaian agenda latihan dan pertandingan selama dua pekan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru