Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester City Pepet Chelsea Soal Kovacic

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City dikabarkan tengah mengincar pemain tengah Chelsea, Mateo Kovacic untuk bursa transfer musim panas nanti.

Kepastian kabar tersebut disampaikan langsung oleh pakar transfer sepakbola ternama, Fabrizio Romano, dimana ia mengungkapkan bahwa Manchester City telah membuka pembicaraan konkret soal Kovacic.

“Manchester City mendapat informasi tentang ketentuan kesepakatan karena Kovacic adalah salah satu target teratas untuk jendela musim panas,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @Fabriziorom, Kamis (1/6).

Lanjutnya, Romano menjelaskan bahwa Mateo Kovacic jadi salah satu pemain yang akan dijual nantinya.

“Pahami bahwa Chelsea terbuka untuk menjual Kovacic dengan kesepakatan permanen, saat ini tidak ada pembicaraan tentang perpanjangan, perjanjian dengan The Blues akan berakhir pada Juni 2024.

Selain itu, Romano mengungkapkan, tak hanya Manchester City yang kini tengah mengincarnya.

Meski begitu, Romano tidak menjelaskan klub mana saja yang sama-sama berminat mendapatkan tandatangan Kovacic.

“Ada juga klub lain yang tertarik tetapi Manchester City telah melakukan pembicaraan langsung dengan kubu pemain tentang kemungkinan pindah,” tutupnya.

Sebagai informasi, Kovacic merupakan salah satu pemain penting Chelsea sebelum akhirnya pemain baru banyak didatangkan klub. Kovacic sendiri sudah melalui 221 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru