Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran Ngarep Bisa Nonton Konser Bareng Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka kembali memperlihatkan keakrabannya dengan Partai Gerindra yang telah resmi mengusung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden 2024 mendatang.

Keakraban itu pun bermula ketika akun Twitter @gibran_tweet mengunggah sebuah poster konser Ari Lasso yang akan berlangsung pada 10 Juni 2023 mendatang.

Unggahan tersebut kemudian ternyata mendapatkan respons positif dari akun resmi partai Gerindra, @Gerindra. Dimana mereka berencana untuk membagikan secara cuma-cuma tiket tersebut kepada para warganet khususnya warga Solo.

“Mas Wali, Admin mau adain giveaway tiket konsernya buat beberapa orang warganya Mas Wali boleh, gak?,” tulis Tweet tersebut seperti dikutip Holopis.com, Kamis (1/6).

Tweet tersebut kemudian tidak berselang lama langsung direspons oleh Gibran yang mengaku senang ketika konser tersebut bakal dikunjungi. Bahkan, putra sulung Presiden Jokowi itu pun berharap Prabowo Subianto selaku pimpinan partai mau ikut menonton konser.

“Boleh banget kami suka giveaway. Apalagi kalo nonton konsernya ditemani pak Prabowo,” balas Gibran.

Momen keakraban antara Gibran dan Prabowo Subianto pun memang kerap ditunjukan belakangan terakhir. Dimana salah satunya adalah ketika Gibran menjamu kehadiran Menteri Pertahanan RI itu saat singgah ke Solo, Jawa Tengah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru