BerandaNewsOlahragaAguero Yakin City Bisa Juara Lagi Musim Depan, Tapi Harus Waspadai Arsenal...

Aguero Yakin City Bisa Juara Lagi Musim Depan, Tapi Harus Waspadai Arsenal dan MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda Manchester City, Sergio Aguero meyakini bahwa The Citizens bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim depan. Namun ia mewanti-wanti kehadiran Arsenal dan Manchester United (MU) yang tengah naik daun saat ini.

Manchester City sendiri keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2022/2023, dimana torehan itu jadi gelar kelima mereka dalam enam musim terakhir.

“Kenapa tidak berpikir kalau bisa juara lagi? Tentu saja (bisa), seperti yang dia lakukan setiap musim, Pep akan terus melakukan penyesuaian yang menurutnya dibutuhkan agar tetap kompetitif,” ungkap Aguero, seperti dikutip Holopis.com dari Metro, Kamis (1/6).

“Namun ini Liga Inggris, dan ini sepakbola, akan ada beberapa tim yang akan mencoba mengkudeta mereka,” tambahnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Lanjutnya, Aguero pun mewanti-wanti performa Arsenal dan MU yang bisa menjadi batu sandungan bagi Manchester City ke depan.

“Saya rasa Arsenal sudah membangun basis yang sangat penting dengan pemain-pemain muda dengan jalan yang masih panjang. Mikel Arteta akan mencoba untuk memperkuat lininya dan akan jadi salah satu rival yang harus dikalahkan musim depan,” tukasnya.

“Jangan lupa dengan Manchester United, yang sudah kembali ke semangat kompetitifnya dan akan jadi salah satu yang berambisi mengalahkan Manchester City,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS