HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool kini resmi memiliki direktur olahraga baru untuk menyongsong musim selanjutnya, bernama Jorg Schmadtke dari Jerman.

Sebelumnya diketahui bahwa, kursi direktur olahraga Liverpool sebelumnya diisi oleh Julian Ward, namun ia memutuskan rehat dari dunia sepakbola meski baru sethaun menjabat.

Tentu ada tantangan yang harus ditangani oleh Jorg setelah resmi ditunjuk Liverpool sebagai direktur olahraganya, apalagi sebelumnya The Reds finis di luar zona Liga Champions.

Jorg sendiri kabarnya dikontrak selama tiga bulan untuk permulaan mengelola urusan transfer Liverpool. Akan ada kontrak permanen yang diberikan jika hasilnya memuaskan.

“Jorg akan bekerja dengan bagian operasional dari tim kami, yang akan mendukung kerja Jurgen Klopp, agar klub ini semakin maju dan terus berkembang di seluruh sektor,” ungkap Presiden FSG Mike Gordon seperti dikutip Holopis.com, Rabu (31/5).

“Kami juga akan melepas Julian Ward yang telah melayani kami dengan tekun, sabar, dan penuh semangat,” tambahnya.

Sebagai informasi, Liverpool sendiri saat ini tengah gencar dispekulasikan rencana transfernya. Beberapa pemain sedang diisukan menjadi incaran The Reds, seperti Mac Allister, Mount, Barella dan lain sebagainya.