HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis yang belum punya rencana saat libur panjang di akhir pekan mungkin bisa datang ke Indofest (Indonesia Outdoor Festival), yang berlangsung mulai dari tanggal 1 – 4 Juni 2023 di Istora Senayan.

Disana Sobat Holopis bisa melihat atau belanja, berbagai perlengkapan kegiatan outdoor dari brand-brand lokal hingga internasional. Seperti, kegiatan mendaki, hiking, kemping hingga road trip bisa kamu buru di Indofest.

Jika tidak ingin belanja, Sobat Holopis bisa ikut beberapa kegiatan yang seru. Mulai dari talk show, coaching clinic dari para expertise kegiatan outdoor, juga penampilan dari sederet musisi.

“Adapun yang menarik dari Indofest tahun ini, 25 persen diisi oleh brand baru, dan itu brand lokal. Ini adalah hal positif yang ingin kita pamerkan. Juga tahun ini kita pindah tempat juga, sebelumnya di JCC dan tahun ini kita ada di Istora Senayan,” kata Ketua Pelaksana Indofest 2023, Eva Fitri Yeni dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (31/5).

Sementara itu, Menparekraf, Sandiaga Uno mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut. Karena dengan diselenggarakannya Indofest 2023, bisa mendorong industri wisata alam dan petualangan serta turut berkontribusi terhadap kelestarian alam.

“Kami sangat mengapresiasi Indofest 2023 yang menghadirkan banyak hal tentang wisata petualangan. Saya adalah salah satu pecinta wisata alam dan ini adalah sebuah ajang yang luar biasa,” kata Sandiaga.

Sandiaga juga berharap, Indofest 2023 bisa menarik banyak pengunjung. Apalagi waktu yang dipilih merupakan libur panjang di akhir pekan.

“Mudah-mudahan Indofest 2023 bisa memecahkan rekor lebih dari 40 ribu pengunjung yang hadir dan memenuhi target penjualan sebesar Rp40 miliar,” kata Sandiaga.

Untuk berkunjung ke Indofest 2023, Sobat Holopis bisa membeli tiket seharga Rp 35 ribu yang bisa dibeli melalui aplikasi Indofest. Bagi yang ingin beli tiket on the spot atau offline juga disediakan panitia.

Fasilitas yang disediakan panitia Indofest 2023, mulai dari musala hingga wilayah parkir. Bagi yang bawa anak – anak juga disediakan fasilitas Kids adventure Land.

“Untuk parkiran, di sekitar Istora ada parkir timur dan parkir selatan. Untuk musala kita bekerjasama dengan BMC untuk menyediakan musala khusus untuk event kita,” kata Eva.

“Untuk yang membawa anak kita ada Kids adventure Land. Kan kita acaranya outdoor dan indoor, jadi juga ada Adventure Lounge untuk bersantai. Kita mulai buka pukul 10.00 WIB-21.00 WIB ,” pungkasnya.