HOLOPIS.COM, JAKARTA – Benfica dikabarkan siap meminang kembali Angel Di Maria untuk menyongsong musim selanjutnya.

Sebelumnya diketahui bahwa, Angel Di Maria sendiri sempat merumput bersama Benfica pada musim 2007/2008 lalu, sebelum akhirnya diboyong Real Madrid di musim 2010/2011.

Sementara, kini Angel Di Maria berada di Juventus, dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2023 nanti. Kontrak perpanjangan pun tak kunjung mencapai kesepakatan.

Angel Di Maria dan Juventus sejatinya telah membuka pembicaraan membahas mengenai perpanjangan kontrak, namun tak kunjung menemukan titik terang.

Angel Di Maria pun dirumorkan bakal hengkang dari Juventus, beberapa klub lantas dikaitkan dengan pemain Timnas Argentina, salah satunya Benfica.

Dalam hal ini, Pakar Transfer Sepakbola, Fabrizio Romano punya informasi bahwa Benfica akan mencoba mendatangkan kembali Angel Di Maria.

“Memahami Benfica akan mencoba menggoda Angel Di Maria dalam beberapa minggu kembali untuk bergabung kembali dengan klub sebagai agen bebas,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (31/5).

Kendati demikian, Romano menyebut bahwa agenda pembicaraan belum dilakukan, dan Angel Di Maria punya banyak pilihan untuk masa depannya.

“Pembicaraan belum dimulai dan itu bukan satu-satunya pilihan bagi Angel Di Maria, tetapi Benfica ingin mencobanya,” tambahnya.

Selain itu, Romano mengungkapkan bahwa klub dari Arab Saudi juga berminat mendatangkan Angel Di Maria.

“Klub Arab Saudi juga tertarik pada Angel Di Maria, tetapi prioritasnya adalah Eropa,” tutupnya.