BerandaNewsOlahragaXavi Sambut Messi dengan Tangan Terbuka

Xavi Sambut Messi dengan Tangan Terbuka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Barcelona, Xavi Hernandez senang betul apabila Lionel Messi kembali ke pangkuan Blaugrana.

Sebelumnya diketahui bahwa, kontrak Lionel Messi dengan PSG sampai saat ini belum jelas akan seperti apa, bahkan diisukan La Pulga akan hengkang dari Les Parisiens untuk musim depan.

Dua klub yang paling santer tersiar sudah pasang badan siap menampung Barcelona, yakni Al-Hilal dari Arab Saudi dan bekas klub yang membesarkan namanya, Barcelona.

Bahkan Al Hilal sendiri dispekulasikan siap membayar tinggi Lionel Messi, namun tawaran dari Barcelona tetap membuat La Pulga terpesona

Penerbit Iklan Google Adsense

Mengingat Lionel Messi meninggalkan Barcelona kala itu karena faktor krisis keuangan klub, yang sampai saat ini masih terjadi.

“Sebagai pelatih, saya melihat dari sisi sepakbola, jika Messi kembali sudah pasti dia akan sangat membantu kami,” kata Xavi, seperti dikutip Holopis.com dari Sport, Selasa (30/5).

“Saya sudah menjelaskan kepada Presiden Laporta. Saya tidak ragu sedikit pun bahwa dia masih jadi pembeda, dia masih lapar, dia seorang juara, dan dia seorang pemimpin. Dia punya talenta luar biasa,” sambungnya.

“Dia bisa mengirimkan umpan ke sepertiga akhir lapangan, tendangan bebas, mencetak gol banyak. Dia jadi pembeda di sepertiga akhir lapangan,” tambahnya.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada kabar pasti mengenai keterkaitan Lionel Messi dengan Barcelona, apakah akan kembali bersama Blaugrana atau tidak.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.

Chelsea Diklaim Turun Tangan Selidiki Chant Rasis Enzo Fernandez

Chelsea dikabarkan ikut turun tangan menyelidiki masalah yang dihadapi pemain andalannya, yakni Enzo Fernandez perihal chant rasis saat perayaan juara Timnas Argentina.

Enzo Fernandez Ngaku Salah dan Minta Maaf Soal Chat Rasisnya

Enzo Fernandez secara resmi menyampaikan permintaan maafnya atas chant rasis yang dikumandangkannya saat perayaan juara Timnas Argentina. Pemain Chelsea itu pun mengaku salah atas hal tersebut.

FA Mulai Cari Pengganti Southgate untuk Tunggangi Timnas Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gareth Southgate baru saja menyatakan mundur melatih Timnas Inggris. Federasi sepakbola Inggris (FA) pun langsung mencari sosok pengganti untuk menukangi tim...

Tekad Besar Mbappe untuk Real Madrid…

Mimpi seorang Kylian Mbappe untuk berseragam Real Madrid sudah terwujud, kini tekadnya mengalir deras untuk Los Blancos.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS