BerandaNewsOlahragaTransfer Liverpool Soal Allister Hampir Capai Kesepakatan

Transfer Liverpool Soal Allister Hampir Capai Kesepakatan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool sampai saat ini kabarnya masih mencoba untuk mengincar tanda tangan pemain andalan Brighton, Alexis Mac Allister untuk menyongsong musim mendatang.

Sebelumnya diketahui bahwa, keterkaitan Allister dengan Liverpool sudah diisukan sejak bursa transfer pertangahan musim kemarin.

Informasi itu kembali bergulir di muka publik menjelang dan pasca kompetisi musim 2022/2023 berakhir.

Kini, pakar transfer sepak bola Fabrizio Romano punya informasi bahwa, proses transfer pemain mengalami perkembangan yang positif. Bahkan, cenderung menemui titik terang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meski begitu, Allister sendiri saat ini belum membeberkan bagaimana kelanjutannya, apakah akan bertahan di Brighton atau hengkang ke klub lain, salah satunya Liverpool.

Mengingat, tak hanya Liverpool yang berminat meminang pemain Timnas Argentina tersebut, sebelumnya dikabarkan bahwa Manchester United masuk dalam perburuan Allister.

“Diharapkan Alexis Mac Allister untuk mengklarifikasi masa depannya pada akhir minggu depan dengan kepindahan yang dianggap dekat,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Selasa (30/5).

“Liverpool mendorong untuk menyelesaikan kesepakatan karena persyaratan pribadi hampir disetujui. Detail akhir harus diklarifikasi secepatnya untuk mrmghindari kejutan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Alexis Mac Allister sendiri sejatinya masih punya kontrak bersama Brighton hingga 30 Juni 2025 mendatang, ia berhasil membawa The Seagulls lolos ke Liga Europa musim depan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS