Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jokowi Sebut Dorongan Gibran Jadi Cawapres Tidak Logis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi meminta agar tidak ada lagi pihak yang mendorong agar putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka didorong untuk menjadi calon wakil presiden.

Jokowi berbicara bahwa dari aturan saja sudah jelas bahwa Wali Kota Solo itu belum memungkinkan untuk bertarung di laga Pilpres 2024 mendatang.

“Ini kan aturannya sudah ada, dari sisi umur tidak memungkinkan,” kata Joko Widodo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (30/5).

Jokowi bahkan sampai menyebut, desakan tersebut menjadi sangat tidak logis sehingga dia meminta tidak ada lagi yang mendorong-dorong ke arah tersebut.

“Jangan didorong-dorong, itu sudah tidak logis,” imbuhnya.

Desakan Gibran Rakabuming menjadi cawapres itu pun diketahui muncul dari berbagai pihak yang berharap bisa mendampingi sosok tertentu. Tak sedikit pula yang memprediksi Gibran akan bertarung antara Pilgub Jateng atau di Pilgub DKI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPPI Mulai Penyelidikan Tindakan Pengamanan Perdagangan Impor Terpal Plastik Serat Sintetis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komite Pengamanan Perdagangan Indonesia (KPPI) mulai...

Ratusan Miliar Aset Terpidana Hendra Sabarudin Di Sita Bareskrim Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sebesar 221 Miliar Aset milik terpidana...

Jokowi Resmi Berhentikan Pramono Anung, Pratikno Ditunjuk Jadi Plt

Presiden Jokowi dipastikan telah menandatangani surat pemberhentian Pramono Anung dari jabatannya sebagai Sekertaris Kabinet.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru