Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bareskrim Belum Puas Periksa Nindy Ayunda, Lanjut Rabu Mendatang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bareskrim Polri memastikan bahwa pemeriksaan terhadap penyanyi Nindy Ayunda masih akan terus berlanjut di kasus penyembunyian Dito Mahendra.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, masih akan memanggil penyanyi bernama asli Anindia Yandirest Ayunda Fadli tersebut.

“Masalah DM atau MDS hari Jumat kemarin tanggal 26 Mei 2023, NA telah diambil keterangan diperiksa, tapi belum selesai,” kata Ahmad dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (29/5).

“Selanjutnya, hari Rabu nanti, tanggal 31 Mei 2023, NA akan diperiksa kembali,” sambungnya.

Meskipun telah memeriksa kekasih Dito Mahendra itu selama kuran lebih selama 10 jam, toh penyidik merasa masih ada yang perlu didalami.

Terlebih, ketika ada informasi Nindy Ayunda telah tinggal serumah dengan buronan kasus kepemilikan senjata api ilegal tersebut.

“Belum selesai sehingga belum bisa kami sampaikan. Hari Rabu, lusa ya berarti saudari NA akan diperiksa kembali,” jelasnya.

Mengenai fokus pemeriksaan lanjutan apakah berpotensi menjadi tersangka, Ahmad tidak mau berandai-andai dan menunggu hasil pemeriksaan lanjutan.

“Yang jelas mengambil keterangan dari yang bersangkutan. Tentang kepemilikan senpi dan tentang yang disampaikan tadi. Jika memang ada indikasi melindungi, kita akan dalami, yang jelas pemeriksaan belum selesai,” tegasnya.

Sementara itu, mengenai keberadaan Dito Mahendra, Ahmad menegaskan bahwa sampai saat ini proses pencarian masih terus dilakukan.

“Kemudian saudara MDS alias DM sendiri saat ini masih dalam proses pencarian,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru