Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Saka dan Trossard Absen Bela Arsenal di Pekan Terakhir Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan menjamu Wolves di pekan terakhir Liga Inggris, dua penyerang andalannya yakni Bukayo Saka dan Leandro Trossard dikabarkan absen pada laga tersebut.

Pertandingan Arsenal vs Wolves digelar di Stadion Emirates, Minggu (28/5) pukul 22.30 WIB, apa pun hasil dari laga tersebut, sejatinya sudah tak berpengaruh lagi bagi tim tuan rumah The Gunners.

Arsenal sudah dipastikan finis di peringkat 2 klasemen Liga Inggris apa pun hasilnya, mengingat The Gunners sudah selesai dalam pereburuan gelar liga domestik, dimana Manchester City lah yang resmi menjuarainya.

Meski begitu, hasil kemenangan melawan Wolves di rumah sendiri, diyakini bakal jadi hadiah penutup yang indah bagi para pendukung The Gunners.

Satu-satunya hadiah untuk para pendukung Arsenal di musim ini yaitu tiket bermain di Liga Champions 2023/2024.

Namun untuk mewujudkan kemenangan menghadapi Wolves, Arsenal harus rela kehilangan dua penyerang andalannya lagi, yaitu Bukayo Saka dan Leandro Trossard.

Arteta menyampaikan bahwa ada masalah fisik yang tengah dialami oleh Bukayo Saka dan Trossard, ada pun Reiss Nelson yang kabarnya ikut absen pada laga nanti.

“Kami mengalami beberapa masalah minggu ini, yah, dalam beberapa minggu terakhir, seperti yang anda perhatikan, beberapa pemain tidak dapat bermain dan berpartisipasi dalam permainan, dengan Reiss. Kami memiliki sedikit masalah dengan bukayo, yang sedang berlangsung, dan dengan Leo,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Minggu (28/5).

Meski begitu, Arteta memastikan selain mereka, kondisinya baik-baik saja, namun status absen masih disematkan kepada Alexandr Zinchenko, Saliba hingga Tomiyasu.

“Sisanya saya pikir akan baik-baik saja. Alexander Zinchenko masih absen. William masih keluar. Tomiiyasu masih keluar. Elneny masih keluar, ada beberapa yang tidak tersedia, namun sisanya bagus semua,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru