Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ngeri! Pintu Darurat Pesawat Terbuka di Ketinggian 213 Meter

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah peristiwa mengerikan dialami penumpang pesawat Asiana Airlines, saat akan mendarat di Daegu, Korea Selatan (Korsel) pada Jumat 26 Mei 2023 sore waktu setempat.

Dalam video unggahan dalam akun Instagram @unikinfo _id, yang dilihat Holopis.com, Minggu (28/5) terlihat pintu darurat yang ada di samping kursi penumpang terbuka pada saat ketinggian 213 meter diatas permukaan tanah.

Angin yang cukup kencang berhembus masuk ke dalam kabin, terlihat dua penumpang yang duduk tepat di sisi pintu darurat berpegangan pada kursi yang mereka duduki.

Peristiwa yang dialami pesawat yang membawa 194 penumpang itu, terjadi bukan karena pintu darurat alami masalah.

Namun, karena ada seorang penumpang pria berusia 30 tahunan yang sengaja membukanya sehingga berakibat membahayakan penerbangan.

Tapi belum ada keterangan rinci, terkait dengan alasan pria tersebut sengaja membuka pintu darurat saat pesawat belum mendarat sempurna. Pria itu, dikabarkan juga sudah diamankan saat pesawat mendarat.

Media setempat melaporkan beberapa penumpang pingsan sementara yang lain mengalami masalah pernapasan dan dibawa ke rumah sakit.

Sebelumnya, pesawat dengan nomor penerbangan 0Z81 24 itu sebuah pesawat jenis Airbus A321-200 yang lepas landas dari Pulau Jeju sekitar pukul 11:45 waktu setempat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru