Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Muller : Bayern Juara Bundesliga Adalah Momen Luar Biasa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen juara Bundesliga 2022/2023, Thomas Muller menilai bahwa ini adalah momen yang luar biasa bagi skuadnya.

Diketahui, Bayern Munchen juara Bundesliga 2022/2023, setelah berhasil mengemas kemenangan 2-1 atas Koln di laga pamungkasnya, Sabtu (27/5).

Dua gol Bayern Munchen atas Koln pada laga tersebut diciptakan oleh Kingsley Coman pada menit 8 dan Jamal Musiala di menit 89.

Ada pun faktor lain Bayern Munchen juara Bundesliga juga berkat hasil imbang yang didapat Borussia Dortmund 2-2 kontra Mainz.

“Ini membuat Anda tergelitik. Itu luar biasa. Itu membuatmu gila. Apa yang terlintas di benak Anda saat gol Jamal masuk, itu istimewa. Siapa pun yang tertarik dengan sepak bola Jerman pasti akan berpikir bahwa kami tidak pantas mendapatkannya,” kata Muller, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Bayern Munchen.

“Saya bisa mengerti itu. Paruh kedua musim kami kacau. Tapi momen ini masih luar biasa bagi tim. Itu adalah sesuatu yang akan Anda ingat. Ini listrik sekarang,” sambungnya.

Sebagai informasi, gelar juara Bundesliga tahun ini jadi trofi yang didapat Bayern Munchen selama 11 musim beruntun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru