Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kapolda Metro Kerahkan Kabid Propam Pasca Ulah Mario Dandy Pasang Kabel Ties Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengklaim akan mengusut dugaan pelangaran atas terjadinya insiden Mario Dandy yang bisa memasang sendiri kabel ties ke tangannya.

Irjen Karyoto mengungkapkan, dirinya bakal memerintahkan Kabid Propam untuk menelusuri apakah memang ada penyidik yang melakukan keteledoran hingga hal tersebut menjadi viral.

“Saya juga perintahkan Kabid Propam untuk memeriksa apakah ada hal-hal yang dilakukan oleh anggota kami secara standar operasi prosedur ada yang dilanggar,” kata Karyoto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (28/5).

“Dan secara kepatutan apakah ada peraturan peraturan disiplin yang dilanggar,” sambungnya.

Karyoto pun di kesempatan sebelumnya telah menyampaikan permintaan maaf ketika ulah Mario Dandy yang terjadi di kantornya tersebut saat ini bisa menjadi viral di media sosial.

“Saya katakan apa pun masukan karena yang terlihat dalam video seperti itu, saya selaku penanggung jawab dari pada Polda Metro saya minta maaf,” tuturnya.

Oleh karena itu, Karyoto pun menjanjikan akan mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan berbagai cara demi membuktikan keseriusannya sebagai penegak hukum.

“Yang jelas, saya merasa hal hal yang sekecil apa pun yang menjadi tanggung jawab saya, saya akan lakukan perbaikan. Terima kasih kepada netizen, saya berjanji ke depan apapun kritikan akan kami perhatikan, dan ini akan menjadi bahan masukan buat kami untuk perbaikan ke depan,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru