Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gregoria Mariska Tunjung Gagal Juara Malaysia Masters 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung gagal menjuarai Malaysia Masters 2023.

Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui ketangguhan wakil andalan Jepang, Akane Yamaguchi di babak final Malaysia Masters 2023, pada Minggu (28/5), dengan skor 17-21 dan 7-21.

Dalam pertandingannya, Gregoria Mariska Tunjung sempat mengontrol jalannya pertandingan di awal set pertama atas Akane Yamaguchi.

Namun perolehan skor tesusul menjelang sesi interval, bahkan tren positif Akane Yamaguchi melesat jauh sampai akhirnya menang 21-17.

Sementara di set kedua, Gregoria Mariska Tunjung nampak tak berkutik, ia lengah dan banyak melakukan kesalahan, hingga akhirnya kalah telak 7-21.

Dengan demikian, Akane Yamaguchi berhak menjuarai Malaysia Masters 2023, diikuti Gregoria Mariska Tunjung sebagai runner-up nya.

Meski begitu, kesempatan Gregoria Mariska Tunjung untuk bisa meraih gelar juara di musim ini masih terbuka lebar, mengingat event-event berikutnya akan hadir setelah Malaysia Masters 2023 ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru