BerandaRagamViralVIRAL : ASN Sebut Pelacur Lebih Mulia dari DPRD Berujung Pelaporan Ke...

VIRAL : ASN Sebut Pelacur Lebih Mulia dari DPRD Berujung Pelaporan Ke Kepolisian

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial sebuah pernyataan yang disampaikan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada anggota DPRD Kabupaten Probolinggo.

Dalam sebuah rekaman video yang dibagikan akun instagram @terangmedia, seorang pria yang diketahui bernama Mustadi tengah mengungkapkan pendapat jika pelacur lebih mulia daripada DPRD Kabupaten Probolinggo di sebuah acara sosialisasi perencanaan areal tembakau.

“Viral potongan video sebut pelacur lebih mulia dari DPRD,” keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (28/5).

Akibat pernyataannya tersebut, Mustadi pun terpaksa harus berurusan dengan hukum setelah pelaporan ke kepolisian oleh para anggota DPRD Kabupaten Probolinggo.

“Dari pernyataan itu kami laporkan oknum ASN, yakni Sekretaris Desa, Mustadi alias Didik atas penghinaan yang menyatakan pelacur lebih mulia dari anggota dewan,” kata Kuasa Hukum DPRD Kabupaten Probolinggo, Muhammad Nur Sidiq.

Sidiq menyebut sedikitnya 50 anggota DPRD Kabupaten Probolinggo sudah sepakat membawa pernyataan Mustadi itu ke ranah hukum.

Terlebih lagi, lanjutnya, hingga kini belum ada permohonan maaf dari terlapor.

“Karena ini menyangkut marwah institusi DPRD. Jadi semua dewan sepakat untuk melanjutkan ke ranah hukum. Jika nanti minta maaf, tetap kami maafkan. Namun, proses hukum tetap harus berlanjut,” ungkapnya.

https://www.instagram.com/reel/Css6YmIpVdg/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Foreplay Asyik, Bikin Hubungan Seks Makin Panas dan Berapi

Hubungan ranjang antara suami istri akan semakin asyik dan hangat jika melakukan foreplay yang memenuhi fantasi dan keinginan masing-masing.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu Until the End – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lagu berjudul Until the End merupakan salah satu lantunan hits milik band rock ternama Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Lagu Until the End...

Rekomendasi :