Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sindiran Balik Ganjar Pranowo, Jangan-jangan Anies Tidak Sehat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan sindiran balik kepada mantan Gubernur Jawa Tengah Anies Rasyid Baswedan. Ia menyarankan agar Anies dan para pendukungnya rajin olahraga jika mau sehat.

“Ganjar itu, opo. Mlayu-mlayu mbek bojone di-upload-i lho,” kata Ganjar Pranowo di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (27/5).

Menurutnya, cara yang paling mudah untuk bisa sehat adalah dengan rajin berolahraga. Itu adalah pemikiran paling dasar yang bisa dilakukan oleh semua orang, termasuk Anies Baswedan.

Sebab, orang yang tidak mau olahraga, maka bisa saja sakit atau menjadi kurang sehat.

“Kalau mau sehat, ayo olahraga, gitu, simple saja. Kalau kamu olahraga maka kamu sehat, kalau tidak olahraga maka, ? Chuakz,” pungkasnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan saat berpidato di depan agenda relawannya yang dibentuk oleh Tata Ujiyati di Tennis Indoor Senayan pada hari Minggu (21/5) pekan lalu menyindir Ganjar Pranowo, dimana Ganjar lebih sering melakukan lari pagi dan kegiatannya itu diunggah di sosial media.

“Saya bertemu mereka (masyarakat) bukan untuk selfie dan diposting di pagi hari. Bukan, saya bukan lari-lari untuk posting foto,” ucap Anies.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru