BerandaKesehatanSex EducationSentuh 4 Titik Ini Agar Wanita Orgasme Menjerit

Sentuh 4 Titik Ini Agar Wanita Orgasme Menjerit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sudah menjadi pengetahuan umum jika wanita biasanya lebih sulit untuk mendapatkan orgasme dibandingkan pria.

Apalagi, wanita cenderung tidak mendapatkan orgasme hanya dari penetrasi pasangan. Bahkan, berdasarkan riset dari Journal of Sex & Marital Therapy, 80% wanita tidak mendapatkan orgasme dari penetrasi seks.

IKLANIN AJA

Ini karena wanita tidak bisa orgasme tanpa ada stimulasi di klitoris.

1. Klitoris

Cara untuk merangsang pasangan anda adalah dengan memainkan klitorisnya. Tidak hanya menggunakan penis, suami juga bisa menggunakan jari.

Mainkan klitoris pasangan dengan pelan dan tidak kasar. Eksplorasi secara perlahan agar istri bisa mendapatkan orgasme.

2. Payudara

Tak hanya favorit para suami, payudara juga merupakan daerah sensitif sehingga memberikan kenikmatan untuk istri. Bahkan, beberapa wanita bisa merasakan orgasme hanya dari permainan puting saja.

3. Tengkuk (Bagian Belakang Leher)

Sentuh lembut bagian belakang leher istri anda dan berikan kecupan pelan. Ini bisa menambah gairah dan memudahkan istri untuk mendapatkan orgasme.

4. Paha Bagian Dalam

Elus dengan perlahan paha bagian dalam istri anda. Ini akan membuat istri terangsang, apalagi jika tangan secara perlahan naik ke daerah klitoris.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS