Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PSSI Janji Harga Tiket Laga Indonesia vs Argentina Gak Semahal Konser Coldplay

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga menjamin bahwa harga tiket pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina tidak akan semahal konser Coldplay.

Diketahui, pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Senin (19/6) nanti.

Sementara konser Coldplay direncanakan bakal manggung di tempat yang sama pada 15 November mendatang.

Persoalan tiket pun jadi salah satu perhatian publik saat ini, dimana Coldplay sendiri punya harga tiket dengan minimal biaya Rp800 ribu dan termahal sebesar Rp 11 juta.

Euforia laga Timnas Indonesia vs Argentina pun diyakini dan dinilai bakal lebih besar ketimbang konser Coldplay, Ketum PSSI Erick Thohir sudah memastikan itu.

Kemudian, belakangan ini muncul beberapa isu mengenai pertandingan Timnas Argentina, seperti rilisnya harga tiket nonton dengan biaya mahal, hingga mahar yang harus dibayar PSSI untuk menghadirkan Lionel Messi dkk dengan biaya sekitar Rp 75 miliar sampai Rp 100 miliar.

Perihal rilis harga tiket sudah dibantah PSSI, dan itu dinyatakan hoax, namun soal mahar belum ada penjelasan yang tim Holopis.com terima.

Maka dari itu, tak sedikit yang menilai bahwa harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina akan mahal.

“Ya kita lihatlah bagaimana. Belum tahu soal harga tiket. Yang pasti yang terbaik lah untuk harganya,” kata Arya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (27/5).

“Kalau mahalnya sih gak sampai seperti tiket konser Coldplay. Ya pokoknya yang penting bagus, ya namanya juga bolanya seru,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru