Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Profil Benjo, Eks Vokalis Teamlo yang Meninggal Karena Stroke

Selanjutnya pada tahun 2004, mereka sempat menjadi bintang tamu di acara Audisi Pelawak Indoensia (API) yang dijalankan oleh program TV yang sama. Hingga pada tahun 2009, formasi mereka berubah setelah Pangsit dan Benjo memutuskan untuk keluar dari grup band yang membesarkan namanya itu.

Usai ditinggal Benjo dan Pangsit sebagai vokalis, masuklah Argo Jimmy, Ade dan Kudil untuk mengisi formasi grup band asal Solo tersebut. Sementara Benjo dan Pangsit membentuk grup band sendiri bernama Pan9ben yang dibentuk oleh 3 (tiga) eks personel Teamlo, yakni Benjo, Pangsit dan Bobby (eks gitaris Teamlo).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru