Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Harley-Davidson Siapkan Motor Murah dengan Model Cruiser

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Harley-Davidson dalam waktu dekat akan meluncurkan motor yang harganya cukup terjangkau, dengan konsep cruiser mirip dengan cruiser buatan Royal Enfield dan Benelli.

Motor tersebut adalah, Harley-Davidson X440 yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Juni 2023. Dikutip Holopis.com dari Gaadiwaadi, Jumat (26/5), motor ini memiliki warna dengan dominasi hitam.

X440 punya tampilan klasik, dengan lampu depan berbentuk bulat. Kemudian, sepasang spion dengan desain serupa dan selongsong knalpot yang dirancang tegak lurus.

Biarpun punya tampilan klasik, Harley-Davidson X440 tetap dibekali dengan fitur canggih seperti pencahayaan yang sudah full LED, panel instrumen digital yang bisa terhubung ke ponsel melalui koneksi Bluetooth, dan rem dual cakram dengan teknologi ABS berkanal ganda.

Harley-Davidson 3
Harley-Davidson X440 bergaya cruiser dengan tampilan klasik. [Foto : Dok Harley-Davidson India]
Pada bagian mesin, X440 memiliki kapasitas 440 cc dengan dua silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 35 bhp dan torsi 30 Nm. Transmisinya, mengguankan manual dengan enam-percepatan.

Masuk ke bagian kaki – kaki, sudah ada ban berukuran 18 inci di depan dan 17 inci di belakang. Suspensinya menggunakan, upside down (USD) di depan dan twin-sided shock absorbers di belakang.

Bagian paling penting adalah harga, yang menurut informasi akan dibanderol mulai 2.8 lakh rupee atau sekira Rp. 50 juta. Nah gimana Sobat Holopis, tertarik memilikinya?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru