Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Celine Dion Batalkan Konser Karena Sakit Stiff Person Syndrome

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi legendaris Celine Dion membatalkan semua jadwal konsernya selama April 2024. Hal tersebut karena penyakiy Stiff Person Syndrome yang ia derita.

“Seiring dengan dunia yang baru keluar dari pandemi, Celine meneruskan pengobatannya terhadap kondisi medis yang membuatnya tak bisa tampil,” demikian disampaikan sebuah pernyataan resmi dari pihak Celine Dion, dikutip Holopis.com, Jum’at (26/5).

Namun, Celine tidak membatalkan konsernya untuk selamanya. Celine berjanji akan tetap tampil untuk para penggemarnya saat keadaannya sudah membaik.

“Kami berharap Celine akan bisa mengunjungi beberapa kota di Eropa untuk para penggemarnya, tetapi saat ini masih belum bisa,” lanjut pernyataan tersebut.

Sementara itu, Celine Dion melalui akun Twitternya mengatakan bahwa ia meminta maaf kepada para penggemarnya karena masih belum bisa tampil di atas panggung.

“Saya sangat minta maaf telah mengecewakan kalian sekali lagi, meskipun ini menghancurkan hati saya, ini adalah keputusan yang terbaik sampai saya siap di atas panggung,” kata Celine, dikutip dari Twitter @celinedion.

Celine pun mengaku tak akan menyerah melawan penyakitnya agar bisa tampil kembali.
Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Celine Dion mengumumkan kabar sedih kepada para penggemarnya, bahwa ia mengidap Stiff Person Syndrome.

Celine pun mengatakan bahwa ia akan tetap menjadi Celine yang terbuka dengan para penggemarnya meskipun sedang melewati waktu yang sulit.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru